About

Sebagian besar masalah kesehatan diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak seimbang (stress berlebihan),  pola pikir, pola makan , perilaku yang kurang tepat dan ketidakmampuan menangani emosi – emosi negatif.

Banyak penyakit hanya merupakan  gejala dari sesuatu yang salah dalam tubuh kita. Karena itu daripada bergantung 100% pada obat – obatan  farmasi untuk menekan gejala – gejala ini, lebih baik   menemukann dan mengatasi akar permasalahan  masalahnya ditelaah dari berbagai aspek hidup (body, mind and spirit).

Kadang kala, penyesuaian kecil yang kamu lakukan dapat mengubah hidupmu secara dramatis, mengurangi perih karena pengalaman hidup yang menyakitkan dan meningkatkan kepuasan dalam hidup.

Sekilas  Mengenai  Aku

Aku adalah pribadi yang  sedang  berproses dengan  beberapa  tantangan  kehidupan.  Aku  tahu pasti,  ada  cara – cara  hidup  d mana aku bisa hidup  dengan lebih s ehat, seimbang, dan  penuh  arti.

Website ini berisi  perjalananku di mana aku menulis  berbagai informasi  untuk hidup   sehat dan optimal,   berbagai  isu  yang  pernah  atau sedang  aku jalani  ,  berbagai  isu  yang  kuamati  dan kualami  dalam  interaksi dengan  orang  lain. Aku  percaya  hidup  yang optimal  hanya  dapat diraih  dengan  kesehatan dan keseimbangan fisik dan jiwa, (mental , emosional  dan spiritual).

Untuk Siapa Website ini Dibuat ?
Website ini diperuntukkan untuk semua orang yang ingin hidup optimal, sehat fisik , menjaga kesehatan mental, merawat kebersihan emosi dan spiritual. Kehidupan yang ditandai dengan kebahagiaan ari dalam , pengampunan, kepuasan, kreativitas dan aktualisasi diri.

Aku mengundang kamu untuk berjalan bersamaku menjalani jalur kehidupan, belajar, bertumbuh dan saling mendukung untuk hidup optimal.

 

Lego ergo sum.

The Six Pillars of Self-Esteem, Nathaniel Branden

The hiding place , Corrie ten Bloom

Die Sonnenblume, Simon Wiesenthal

 

Six Thinking Hats, Edward de Bono

Der Kleine Prinz, Antoine de Saint-Exupéry

Triumph of the Heart : Forgiveness in an Unforgiving World, Megan Feldman Bettencourt

Maslow’s Hierarchi of Needs, Abraham Maslow

 

 

Salam,
Maria